Cisco Wifi: Connecting RICE People

Cisco Wifi

Cisco Wifi: Connecting RICE People

Hampir semua orang dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja hingga lansia menggunakan internet.Koneksi internet memang menjadi peran penting bagi para pelaku bisnis untuk mendukung operasional kegiatan setiap karyawan.

Salah satu komponen terpenting untuk menjaga stabilitas dan kekuatan tim dalam perusahaan adalah komunikasi. Oleh sebab itu perusahaan menyediakan fasilitas wifi yang merupakan teknologi jaringan nirkabel yang menggunakan gelombang radio untuk menyediakan akses internet tanpa kabel dengan kecepatan yang tinggi. Wifi dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat seperti computer desktop, laptop, tablet, smart tv maupun smartphone ke jaringan internet.

Jaringan wifi pun sudah tersedia di Mitra Prodin, di mana pada tahun 2023 ini jaringan semakin diperluas. RICE People bisa mengakses wifi di BB2, BB1, GP1,GP2, GP3, GP4 dan Basement kecuali di parkiran.

Tujuan dari perusahaan menyediakan wifi tidak lain adalah untuk mempermudah karyawati untuk mengakses data ketika berada di kantor (yang mungkin saja teman-teman sedang tidak memiliki paket internet). Selain itu, yang paling utama memang untuk mengakses seluruh data yang berhubungan dengan pekerjaan.

Untuk menghubungkan wifi kantor dengan perangkat, silakan login dengan menggunakan email yang terdaftar di HRIS dan masukkan kata sandi dengan format 2 angka tanggal lahir, 2 angka bulan lahir dan 2 angka terakhir tahun lahir dari RICE People. Saat ini di Mitra Prodin terdapat 3 WiFI, yakni Cisco Office yang diperuntukkan bagi rekan-rekan di kantor, Cisco General untuk rekan-rekan produksi, dan Cisco Guest untuk tamu Mitra Prodin yang sedang berkunjung.

Diharapkan dengan hadirnya koneksi wifi di kantor, bisa membuat para RICE Peole lebih bersemangat untuk kerja!

(Team IT, Dwi Puji, Rindi & Enik)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X