Sit Back, Relax and Namaste

Sit Back, Relax, and Namaste

Siapa yang tidak pernah dengar kata “Yoga”? RICE People tahu tidak bahwa Mitra Prodin punya kegiatan Yoga bersama? Yuk simak ceritanya di artikel ini.

Dikutip dari quola, “yoga dapat diartikan sebagai aktivitas olah tubuh dan pikiran yang berfokus pada kekuatan, fleksibilitas dan pernapasan untuk meningkatkan kualitas fisik, mental dan spiritual secara bersamaan.”

Ibu Arry, selaku intsruktur kegiatan Yoga Mitra Prodin menyebutkan “Yoga dapat membantu kita untuk lebih fokus dalam mengerjakan aktivitas. Karena saat melakukan yoga kita harus benar-benar focus dengan gerakan yang kita lakukan, dan dengan tarikan nafas kita. Jadi pada saat kita yoga, kita akan lebih aware dengan state of mind kita sendiri”.

Kegiatan Yoga Mitra Prodin tidak memungut biaya apa pun, alias free, dan tidak terbatas untuk pekerja office saja, tetapi terbuka untuk pekerja produksi juga. Keinginan atau ketertarikan terhadap yoga menjadi modal utama untuk mengikuti kegiatan ini. Perusahaan juga menyediakan lokasi kegiatan dan fasilitas lainnya, namun teman-teman masih perlu membawa matras yoga pribadi, karena untuk saat ini perusahaan belum menyediakan matras.

Kegiatan Yoga Mitra Prodin diadakan setiap hari kamis, jam 18.00 di Parkiran Hijau. Yoga memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita, lho. Jadi, untuk teman-teman yang tertarik mengikuti kegiatan ini, silahkan langsung datang ke lokasi pada waktu yang sudah ditentukan.

(Desy, Krishna & Kinanti)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X