Duta Orchid

DUTA ORCHID GARDEN

Taman Anggrek dan Resto Dalam 1 Lokasi? Duta Orchid Restaurant Tempatnya.

Rice People, pernahkah membayangkan apa jadinya jika kebun Anggrek dan Resto disatukan dalam 1 tempat? Jawabannya adalah Duta Orchid Garden, maksudnya ada resto dengan konsep Taman Anggrek, yang bisa dikunjungi untuk menikmati menu makanan nusantara dan khas Bali, sambil berfoto dilokasi resto yang dikelilingi oleh Taman Anggrek, dengan aneka varian dari yang umum sampe yang langka.

Duta Orchid Garden adalah satu satunya Taman Wisata Anggrek yang ada di Kota Denpasar. Didirikan pada tahun 1998 sebagai taman anggrek pertama di Bali, hingga kemudian Ni Wayan Sri Laba mengambil alih pada Agustus 2019 sebagai perpanjangan dari usahanya yang sudah ada. Beliau adalah seorang pecinta anggrek yang menyukai Anggrek, dia ingin berbagi keindahan mahakarya alam sebagai hiburan.

Dikutip dari info yang disampaikan Ibu Ni Wayan Sri, “Kebun kami juga menawarkan tempat serbaguna, Restoran Arundina yang menyajikan hidangan terkenal Karangasem – Bali seperti Tipat Belayag, Nasi campur, dan makanan penutup tradisional seperti Dadar Gulung, Bubur Sumsum, dan Pisang Goreng yang akan menambah selera makan Anda”.

Saat ini untuk kita-kita pekerja dan karyawan PT Mitra Prodin, semakin dapat menikmati keindahan Taman Anggrek dan Makanan Duta Orchid Garden dengan tambahan diskon makanan 10% hanya dengan menunjukkan Staff ID PT Mitra Prodin.

Nikmati gurihnya Tipat Belayag khas Karang Asem dengan kuah yang diracik dengan bumbu dan rempah yang segar, Nasi campur dengan sambel khas Duta Orchid juga menambah selera makanan dan sensasi rasa disetiap kunyahan makanannya. Yuk ke Duta Orchid, dekta sekali posisinya dari Patung Titi Banda, Jl. Bypass Ngurah Rai Nomor 21X, Tohpati, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237, buka dari jam 11.00-18.00


Pergi kepasar jumpa sahabat

Terdengar kabar susah senangnya,

Makan-makan yuk sama kerabat

Di Duta Orchid resto dong pasti tempatnya.

 

(Arief)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X