Genba RICE Edisi 2

Genba RICE Edisi 2

Halo RICE People !
Genba RICE sudah menampung cerita dari RICE People semua yang sudah menerapkan perilaku RICE dalam kegiatan sehari-hari. Penasaran siapa yang sudah menerapkan perilaku RICE di Edisi kedua ini? Simak cerita dibawah ini.

RESPECT

Diah Widya Agustina sebagai Production Admin (180830) menceritakan perilaku RICE karyawan yang mengimplementasikan Respect dilakukan oleh Material Preparation Team Leader Gita Kanela (202286). Yang bersangkutan membantu karyawati untuk memfotocopy disaat karyawati tersebut terlihat kebingungan.

INTEGRITY

Putu Dian Anggreni sebagai Head of Recruitment Unit berbagi perilaku karyawan Recruitment Specialist atas nama Herlambang Priyo Jatmiko (190551) yang menerapkan Integrity. Yang bersangkutan peduli pada suhu ruangan Pixie yang seharusnya berada pada suhu 18 derajat celsius. Saat baru tiba di ruangan meeting, Miko menyadari bahwa suhu ruangan lebih tinggi dari 18 derajat Celsius dan mengembalikannya ke suhu tersebut.

RESPECT

Karyawan Packing Group Leader bernama Ni Kadek Tutik Puspasari (150016) menceritakan perilaku RICE karyawati bernama Yustina Saina Duheng (203444), Ni Komang Juniari (160040), Modesta Infiolata Ilona (223000) yang menunjukkan perilaku Compassion. Pada saat breefing ada temennya namanya Asih,dia pingsan dan tanpa pikir panjang langsung dibawa ke klinik dengan bantuan 3 orang tersebut digotong dan dibawa ke klinik.

INTEGRITY

Trainer Supervisor bernama Ni Wayan Sulastri (060016) bercerita mengenai perilaku Excellence karyawati Rolling yakni Getrudis Muku. Yang bersangkutan dapat pulang lebih awal dari jam kerja normal dan dengan afkir dibawah 2%. Hebat ya RICE People!

Ada teman kalian yang mempraktikan perilaku RICE di lingkungan kerja?

Silahkan isi form di link ini agar cerita RICE bisa kami tampilkan di Bulletin ya..

RICE PASTI BISA!

(Shanen)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X