Yuk update antibodi !

Yuk update antibodi !

Hi RICE People semua, sudah pada vaksin belum?

Hari Kamis lalu Tanggal 8 Juni 2023 PT Mitra Prodin khususnya team Environment, Health & Safety bekerja sama dengan Polres Gianyar mengadakan acara vaksin booster kedua (2) diikuti oleh seluruh karyawan PT Mitra Prodin. Acara vaksin ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun di tahun 2023. Polres Gianyar diwakili 9 orang tenaga medis melakukan vaksinasi di lantai dasar Gedung Parkir Blue Building.

Dari pagi, peserta vaksin sudah memadati area vaksinasi. Pertama, mereka harus mendaftarkan diri ke meja administrasi untuk melengkapi formulir dan mengambil nomor antrian, selanjutnya mereka ke meja tempat tenaga medis berada untuk memeriksa tensi dan diwawancarai.

Sambil memeriksa tensi, tenaga medis melontarkan beberapa pertanyaan seperti vaksin terakhir, ada gejala atau tidak pasca vaksin booster satu (1) dan meminta karyawan menyiapkan paracetamol untuk mengantisipasi demam. Setelahnya tenaga medis lainnya akan memanggil nomor antrian peserta vaksin untuk divaksinasi.

Vaksin yang diberikan adalah jenis Sinopharm, mengutip Kemkes.go.id, Saat ini Badan POM telah mengeluarkan izin penggunaan darurat (UEA) bagi vaksin Sinopharm, sehingga sekarang vaksin sinopharm tercatat sebagai vaksin keenam yang direkomendasikan dan dapat digunakan untuk vaksin booster bagi masyarakat.

Tujuan dari vaksin booster 2 ini adalah untuk meningkatkan efek perlindungan dari Covid – 19 yang lebih lama. Karena itu jangan lupa vaksin booster kedua ya RICE People.

(Shanen)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X