Biker Brothers MP

Biker Brothers MP

RICE People tahu tidak kalau di Mitra Prodin ada Grup Motor yang bernama Biker Brothers?

Simak ceritanya dibawah ini :

Biker Brothers berdiri pada Agustus 2022 dan melakukan touring pertamanya dengan tujuan Toya Devasya. Grup ini dibangun oleh tim office yang mempunyai hobi yang sama yakni ride/touring. Tujuan dari ride/touring sendiri adalah sebagai penyaluran hobi, melepas penat dengan refreshing teman-teman pekerja sambil memupuk rasa kekeluargaan.

Dalam setiap ride/touring, tidak lupa Biker Brothers menerapkan keamanan berkendara dengan menaati aturan lalu lintas yang berlaku. Ada aturan dalam mengendarai motor, tidak menyalip tanpa aba-aba dan tidak meninggalkan teman dibelakang.

Setiap kali berangkat ride/touring, masing-masing anggota Biker Brothers berkumpul di titik perkumpulan membawa bahan makanan dan peralatan masak. Sebelum ride ada briefing untuk penentu front line, sweeper (menjaga anggota supaya tidak ngantuk). Sebelum tiba di tujuan anggota Biker Brothers singgah di beberapa titik untuk ngopi maupun berfoto. Setelah tiba di titik yang ditentukan, maka mereka mulai memasak dan makan bersama.

Setiap ride/touring ada tujuannya masing-masing, tour kedua bulan Februari 2023 Biker Brothers pergi ke Tukad Telagawaja Kintamani dan Tour ketiga awal Juni 2023 temanya adalah berburu durian. Mereka berpergian ke tempat wisata yang kebetulan musim panen durian dan diakhiri makan bersama di Air terjun di Jati Luwih.

Rice People tertarik untuk ikut touring? Hubungi Bapak Dion atau Bapak Ady untuk ikut touring selanjutnya !

(Shanen)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X