Genba RICE Edisi 3

Genba RICE Edisi 3

Halo RICE People !

Genba RICE sudah menampung cerita dari RICE People semua yang sudah menerapkan perilaku RICE dalam kegiatan sehari-hari. Penasaran siapa yang sudah menerapkan perilaku RICE di Edisi ketiga ini? Simak cerita dibawah ini.

COMPASSION

Rolling Girls atas nama Ni Luh Oin Mayuni (225803) menceritakan perilaku compassion yang dilakukan oleh Rolling Girls atas nama Ni Putu Dita Wardani (225804 ). Mayuni mau masuk ke aplikasi peduli lindungi namun Mayuni tidak begitu paham dan temannya atas nama Dita Wardani ini mencari titik temu di mana kesalahan Mayuni kenapa gagal login dan Dita membantunya hingga bisa masuk ke aplikasi peduli lindungi tanpa pamrih.

Excellence

Ni Wayan Sulastri sebagai Trainer Supervisor (060016) menceritakan perilaku excellence yang dilakukan oleh Rolling Girls atas nama Yanti Tenis (190186). Yanti bisa pulang lebih awal dari jam kerja seharusnya dengan kwalitas produksi afkir sedikit.

COMPASSION

Trainer Supervisor bernama Ni Made Ita Kasni (090004) berbagi salah satu perilaku Compassion Tech. Training & Prod Improvement Admin atas nama Ni Luh Putu Anggreni (130025). Reni Melayat ke rumah teman yg sedang berduka.

COMPASSION

Trainer bernama Ni Made Somawati (060015) bercerita mengenai salah satu perilaku RICE yaitu Compassion yang dilakukan oleh Ni Kadek Ayu Purnama Sari (110003). Dex Ayu menjenguk temannya yang bernama Novia yang sedang sakit.

Ada teman kalian yang mempraktikan perilaku RICE di lingkungan kerja?

Silahkan isi form di link ini agar cerita RICE bisa kami tampilkan di Bulletin ya..

RICE PASTI BISA!

(Shanen)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X