Jingle to Our Heart

Jingle to Our Heart

Siapa nih diantara rekan-rekan yang sering mendengarkan Prodin Radio? Pendengar setia radio pasti sadar ada yang baru di pembuka radio kita belakangan ini. Yup! Tidak salah lagi, radio kita sudah memiliki jingle lho.

Eits, jangan salah. Lagu jingle ini dibuat orisinal oleh pekerja di Mitra Prodin sendiri. Sebagai rangkaian perayaan Anniversary Mitra Prodin yang Ke-22, Prodin Radio mengadakan lomba jingle radio yang berlangsung pada tanggal 7 Juli sampai 7 Agustus 2023. Melalui perlombaan ini, Prodin Radio mencari talenta lokal di Perusahaan untuk membuatkan lagu khusus yang akan diputarkan setiap siaran dan menjadi ciri khas Prodin Radio.

Ada 2 kategori pemenang pada perlombaan ini yaitu kategori solo dan group. Pemenang kategori solo adalah Ari Pradnyadewi Asak dari Tim HR dan Pemenang kategori group adalah Tim Design dari Departemen TTPI. Kedua pemenang ini diumumkan pada acara puncak Anniversary Mitra Prodin, 19 Agustus 2023 lalu. Selamat kepada para pemenang!

RICE People jangan lupa untuk selalu mendengarkan Prodin Radio setiap hari Selasa dan Kamis, jam 08.30-10.00 Wita dan 15.30-17.00 Wita, karena selalu ada informasi baru dan menarik dari kakak-kakak penyiar kita.

(Kinanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X