Captain Marvel Yang Sudah Ditunggu Moviegoers

Captain Marvel Yang Sudah Ditunggu Moviegoers

Sumber : https://apahabar.com/

The Marvel merupakan salah satu series Film yang diproduksi oleh Marvel Studios. Tahun ini merupakan sekuel kedua dari film ini. Film pertama dengan judul Captain Marvel tayang di bioskop pada tahun 2019, bercerita tentang awal mula Carol Danvers (diperankan oleh Brie Larson) mendapatkan kekuatan super setelah terpapar radiasi dari pesawat milik bangsa Kree, yaitu Mar-Vel. Sekuel kedua ini menjadi lebih menarik dengan bergabungnya artis terkenal asal Korea Selatan, yaitu Park Seo Joon.

Pada sekuel kedua ini, Marvel Studio memutuskan untuk mengubah judul film dari yang sebelumnya Captain Marvel menjadi The Marvel. Perubahan ini diumumkan dalam acara Disney Investor Day 2020 lalu. Meskipun, hingga saat ini belum ada penjelasan terkait perubahan judul ini. Bagaimanapun, film ini tetap merupakan salah satu film superhero yang wajib ditonton bagi para penggemar Marvel Studios.

Sinopsis singkat

The Marvels tetap menceritakan tentang Carol Danvers. Saat ini dia mendapatkan misi untuk menyelidiki lubang cacing yang berkaitan dengan ras alien Kree. Saat menjalani misi ini, diketahui ternyata kekuatan yang dimiliki oleh Captain Marvel terhubung dengan kekuatan yang dimiliki oleh Ms. Marvel dan Monica Rambeau. Masih ingat dengan Monica Rambeau? Betul! Anak dari sahabat Carol saat menjadi pilot AD pada sekuel pertama. Terhubungnya kekuatan mereka, membuat mereka terus menerus bertukar tempat sehingga membuat mereka sepakat untuk bertemu dan bersatu untuk mengetahui alasan mengapa kekuatan mereka terhubung. Bisa dibayangkan, Film ini pastinya akan menampilkan petualangan kosmik yang menghibur dan penuh aksi seru. Lebih seru lagi, kalian harus tonton langsung aksi Captain Marvel di bioskop kesayangan kalian. The Marvel sudah bisa disaksikan di bioskop mulai hari Rabu, 8 November 2023. Jangan sampai ketinggalan ya. Happy Watching Movie Goers

(Dilfia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X