Ide Kado Valentine untuk Orang Terkasih

Ide Kado Valentine untuk Orang Terkasih

Siapa sih yang tidak tahu hari valentine? Setiap tanggal 14 Februari selalu dirayakan sebagai hari valentine atau dikenal juga hari kasih sayang. Hari valentine dijadikan momen spesial untuk menunjukkan kasih sayang dan rasa cinta kepada pasangan, orang tua dan si kecil. Rasa sayang di hari valentine ini bisa diungkapkan dengan memberikan kado valentine.

Nah, buat teman – teman yang masih bingung tentang ide kado valentine untuk orang yang disayangi bisa menyimak ide dan rekomendasi kado valentine 2024 di bawah ini :

Liburan Bersama

Teman – teman bisa memberikan kejutan liburan bersama yang romantis dan tidak terlupakan. Ini bisa berupa perjalanan singkat ke tempat yang diinginkan atau bahkan mengatur liburan khusus ke destinasi impian kalian.  

Cokelat

Valentine memang identik dengan coklat. Jadi, memberikan pasangan cokelat masih akan tetap membuatnya bahagia loh. Supaya kado coklat lebih spesial, jangan lupa sisipkan surat cinta yang romantis ya.

Buket Bunga

Kado valentine yang tidak pernah gagal adalah buket bunga. Agar kado bunga tidak monoton, pilihlah dried flower atau bunga yang sudah dikeringkan atau diawetkan. Sehingga bunga tersebut bisa disimpan lama dan tidak layu.

Album Foto Kenangan

Koleksi foto bersama ini bisa dalam bentuk album foto ataupun cetak kekinian dengan akrilik. Kado valentine koleksi foto ini akan banyak membangkitkan cerita tentang perjalanan kalian.

Menonton Film Bersama

Selain memberikan barang sebagai kado valentine, teman – teman bisa mengajak nonton film kesukaan di rumah. Beli paket nonton film atau konser streaming untuk ditonton bersama di rumah. persiapkan camilan favorit dan nikmati waktu bersama atau juga bisa ajak pasangan ke bioskop.

Makanan Kesukaan

Daripada bingung milih kado valentine, mending moms and dads berikan makanan kesukaannya saja. Apalagi jika diantara kalian punya hobi makan atau kulineran.

Personal care

Teman – teman bisa memberikan produk personal care seperti parfum, body care, skincare hingga aromaterapi. Jangan lupa dikemas dengan baik dan cantik agar lebih berkesan.

Perhiasan

Perhiasan personalisasi ini bisa berupa cincin, gelang atau pun kalung yang ditambahkan dengan inisial pasangan atau pun mengukir nama atau tanggal khusus akan menjadi kenang-kenangan berharga.

Aksesoris

Aksesoris juga bisa dijadikan alternatif sebagai kado valentine tahun ini. Aksesoris ini bisa berupa jam tangan ataupun gelang yang dapat menunjang penampilan semakin oke.

Voucher Belanja

Inspirasi kado valentine 2024 yang anti mainstream adalah voucher belanja sesuai dengan budget dan kebutuhan. Pastinya orang terkasih akan senang menerima kado berupa voucher belanja ini. Karena mereka bisa bebas memilih barang yang disukai.

Nah, itu dia rekomendasi kado valentine untuk pasangan. Semoga teman – teman segera menemukan ide kado valentine untuk orang terkasih ya.

Sumber: https://makuku.co.id/id/artikel/gaya-hidup/10-ide-kado-valentine-2024-untuk-orang-tercinta/

 

(Desy Rosalina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X