Beragam Keuntungan Menjadi Anggota Koperasi Mitra Dirga Nusantara

Beragam Keuntungan Menjadi Anggota Koperasi Mitra Dirga Nusantara

Hi Rice People.. sudah pada tahu belum kalau kalian jadi anggota Koperasi Mitra Dirga Nusantara (”Koperasi”) tentunya selain mendapat tambahan potongan harga saat belanja di Koperasi, ada satu lagi keuntungan yang mungkin belum banyak para calon anggota maupun yang sudah menjadi anggota ketahui nih. Yuk simak di tanya jawab berikut ini :

Tanya : Apa itu keuntungannya ?

Jawab : Yes, bener.. keuntungan lainnya adalah mendapatkan pembagian dari Sisa Hasil Usaha (”SHU”).

Tanya : Memangnya SHU itu apa sih ?

Jawab : Jadi SHU adalah keuntungan yang dibagi kepada seluruh anggota berdasarkan kesepakatan yang sudah ditentukan pada saat Rapat Akhir Tahun Koperasi (”RAT”).

Tanya : Apakah keuntungannya akan dibagi sama rata untuk seluruh anggota ? 

Jawab : Keuntungannya akan dibagi berdasarkan perhitungan ratio yang sudah disepakati para pengurus Koperasi. Adapun indikatornya akan dihitung berdasarkan jumlah simpanan anggota dan total belanja anggota di Koperasi dalam tahun tersebut.

Makanya bagi seluruh anggota jangan lupa sebut namanya waktu belanja di Koperasi, jadi selain akan dapet tambahan potongan harga, nilai belanjaan kalian akan tercatat dan akan menjadi perhitungan dalam pembagian SHU nantinya.

So, bagi yang belum mendaftar menjadi anggota Koperasi segera daftarin diri kalian supaya bisa ngedapetin keuntungan-keuntungan tadi karena Koperasi ini dari kita dan untuk kita.

(Bram Cool)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X