Penghargaan Masa Kerja di PT MitProdin

Penghargaan Masa Kerja di PT MitProdin

Pada hari kamis, 19 Oktober 2023 telah dilaksanakan Appreciation Program atau Penghargaan Masa kerja kepada 20 Pekerja PT Mitra Prodin yang telah bekerja diatas 15 tahun yang dihadiri oleh Leadership Team, masing-masing Head of Departemen serta pekerja PT Mitra Prodin.

Acara ini adalah salah satu rangkaian acara ulang tahun Mitra Prodin yang ke 22 tahun. Manajemen ingin memberikan apresiasi kepada pekerja yang memiliki masa kerja paling sedikit 15 tahun sebagai bentuk terima kasih terhadap loyalitas dan kontribusi para pekerja. Selain itu, untuk meningkatkan motivasi & engagement pekerja terhadap Perusahaan.

Penghargaan masa kerja ini memiliki kriteria sebagai berikut :

1. Masa kerja paling sedikit 15 Tahun

2. Tidak dalam masa Surat Peringatan

3. Tidak dalam masa pengajuan pengunduran diri

4. Masa kerja dihitung sejak hari pertama bergabung di PT Mitra Prodin sampai dengan 25 Agustus 2023.

Adapun 20 Pekerja yang menerima penghargaan hari ini ialah :


Bapak Robert selaku Operational Director, memberikan sambutan dan mengapresiasi loyalitas dari 20 pekerja tersebut. Beliau mengatakan bahwa banyak pekerja yang berganti tempat kerja setiap beberapa tahun dan 20 pekerja Mitra Prodin ini cukup langka karena telah loyal bekerja di PT Mitra Prodin selama 15 tahun bahkan lebih.

Hadiah yang diberikan Perusahaan sebagai bentuk penghargaan adalah Piagam dan Emas Batangan ANTAM seberat 3 gram yang diserahkan oleh Bapak Efendy selaku Head of Production and Production Division dan Bapak Robert sebagai Operational Director PT Mitra Prodin. Bapak Efendy menyerahkan piagam dan emas kepada pekerja dengan masa kerja 15 tahun dan Bapak Robert menyerahkan kepada pekerja dengan masa kerja 17 tahun.

Ditutup dengan kesan dan pesan dari Mba Udiari dan Bapak Suratno, serta kesan dan pesan dari Bapak Efendy acara pun ditutup dengan sesi foto bersama dengan Leadership Team (LT).

Selamat kepada para pekerja !

RICE Pasti Bisa!

(Shanen)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X