Film-Insidious

Film - Insidious

Bagi pecinta film horror barat, pasti sudah tidak asing dengan sequel film insidious. Meskipun film ini baru akan tayang pada bulan Juli 2023 nanti, tapi kehebohannya sudah mulai sejak Mei 2023. Sony Pictures Entertainment telah mengeluarkan trailer resmi Insidious ini tanggal 19 April 2023 lalu dan telah mendapatkan 18 juta views.

Insidious selalu memiliki daya tarik yang bagus bagi penggemar film horor barat. Film terdahulunya yaitu Insidious The Last Key telah memuaskan banyak penonton. Salah satu artikel Kapanlagi.com membahas bahwa pada satu minggu perilisannya, Insidious The Last Key berhasil meraup 389 Milyar Rupiah dari penjualan tiket di Amerika Serikat, dan menobatkan sebagai film kedua dengan penjualan tiket tertinggi di pekan pembukaan.

Sinopsis

Ada fakta terkait judul film ini, ternyata sebelumnya judul yang akan diangkat oleh Sony Pictures adalah Insidious : Fear the Dark. Berdasarkan artikel yang ditulis oleh Alda Alviani dalam mainmain.id, perubahan ini diambil dari salah satu property ikonik di dalam film Insidious itu sendiri, yaitu the Red Door. Bagi penggemar Insidious pasti sudah sangat paham makna dari The Red Door ini. Fakta lainnya adalah insidious 5 ini akan menjadi debut Patrick Wison sebagai sutradara. Jadi penasaran bagaimana hasil dari arahan dari pemeran utama insidious pertama dan kedua. Sekarang kita bahas synopsis cerita Insidious 5 : The Red Door yuk..

Insidious 5 kali ini masih menceritakan tentang keluarga Josh Lambert yang tentunya masih diperankan oleh Patrick Wilson. Latar waktu yang digunakan adalah di masa saat ini dimana Dalton baru memasuki masa perkuliahan di sebuah universitas di pantai timur Amerika Serikat. Namun, masa kuliah tahun pertama yang biasanya menyenangkan justru tidak dirasakan oleh Dalton Lambert.

10 tahun sejak gangguan terjadi pada mereka, iblis kembali datang ke keluarga Lambert melalui Dalton. Josh dan Dalton yang pada insidious kedua telah dihilangkan ingatannya mulai mencari kembali informasi-informasi untuk melawan iblis. Hingga akhirnya mereka harus masuk kembali ke dalam pintu merah (the Red Door) dan kembali ke The Further.

(Dilfia)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X