Finalis Bintang RICE

Finalis Bintang RICE

Hi RICE People! Masih ingat kompetisi Bintang RICE 2023? Panitia Bintang RICE sudah mengumpulkan 4 finalis yang berpotensi menjadi pemenang Bintang RICE 2023. Penasaran siapa saja finalis tersebut? Baca artikel di bawah ini.

Panitia sudah menyeleksi finalis Bintang RICE 2023 yang semula berjumlah 17 orang. Finalis tersebut adalah karyawan office yang kehadirannya dinilai baik serta tidak mendapatkan Surat Peringatan (SP) selama proses pemilihan Bintang RICE berlangsung. Selanjutnya panitia melakukan wawancara kepada atasan langsung serta teman sejawat sehingga menghasilkan 4 finalis akhir Bintang RICE 2023.

5 Finalis Bintang RICE 2023 adalah :

Mereka adalah pegawai office yang tidak pernah datang terlambat masuk kerja, tidak pernah mendapat sanksi/surat peringatan dan juga memiliki skor tinggi dalam penilaian indikator perilaku RICE dari rekan kerja dan atasan selama masa penilaian Bintang RICE 2023.

Setelah proses wawancara, 4 finalis Bintang RICE 2023 mempresentasikan materi mengenai pandangan mereka terhadap RICE dan program 6 bulan ke depan yang sejalan dengan program RICE Mitra Prodin.

Dari hasil presentasi tersebut, Leadership Team (LT) akan menentukan juara 1, 2, dan 3 yang akan diumumkan pada tanggal 21 Juni 2023. Ditunggu infonya melalui email ya RICE People!

(Shanen)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X