Genba RICE Edisi 1

Genba RICE Edisi 1

Halo RICE People ! Genba RICE sudah menampung cerita dari RICE People semua yang sudah menerapkan perilaku RICE dalam kegiatan sehari-hari. Penasaran siapa yang sudah menerapkan perilaku RICE? Simak cerita dibawah ini.

RESPECT

Diah Widya Agustina sebagai Admin Produksi (180830) menceritakan perilaku respect karyawan melinting. Disini karyawati atas nama Ni Komang Adnyani (200023) membantu salah satu karyawati difabel untuk menjadi pelantara atau menterjemahkan informasi yang diberikan dari karyawati difabel ke Team Leadernya, pada case ini karyawati difabel ingin meminta izin ke Team Leadernya.

INTEGRITY

Kadek Martadian Santyafatni Human Resources Business Partner (190638) menceritakan kisah integrity karyawan atas nama Rizqi Badrul Huda yang menjabat sebagai Material Planner (224634). Yang bersangkutan menemukan amplop berisi uang di depan lift lantai 3 kemudian menyerahkan amplop tersebut ke bagian HRD.

COMPASSION

Ni Putu Dian Novitasari sebagai Cutting Team Leader (190432 ) menceritakan semangat compassion di unit cutting basement. Seorang karyawan cutting atas nama Dewa Made Semara Wijaya dengan ID 202203 merasakan sakit ketika sedang bekerja/melakukan proses potong kertas, lalu karyawan (cutting) lainnya atas nama I Kadek Juliana dengan ID 203661 yang pada saat itu sedang melakukan proses ukur kertas langsung berinisiatif untuk mengantarkan ke klinik dan menggantikan Dewa Made Semara Wijaya (ID 202203) melakukan proses potong. Keesokan harinya diketahui Dewa Made Semara Wijaya (ID 202203) opname dan I Kadek Juliana (ID 203661) dan teman-teman yang lain sebelum bekerja menjenguk yang bersangkutan di Rumah Sakit.

EXCELLENT

Seorang Trainer bernama Ni Made Somawati (060015) bercerita tentang salah satu perilaku excellence yang dilakukan oleh rolling girl – filter atas nama Ni Komang Sonia Antari (190517). Yang bersangkutan selalu pulang lebih awal dari jam kerja yang ditetapkan perusahaan karena sudah mencapai target, dan afkir sedikit. Dari target perusahaan 2982 dia bisa mencapai sampai 3500. (Shanen)

Ada teman kalian yang mempraktikan perilaku RICE di lingkungan kerja?

Silahkan isi form di link ini agar cerita RICE bisa kami tampilkan di Bulletin ya..

RICE PASTI BISA!

 

(Shanen)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X