Pasti Bisa Poin?

Pasti Bisa Poin?

Tahun 2022 lalu, Mitra Prodin menginisiasi sebuah program sosialisasi terkait Visi, Misi dan Perusahaan, atau yang lebih kita kenal dengan sosialisasi VMV. Salah satu poin utama dari VMV ini adalah value atau nilai Perusahaan kita yaitu RICE (Respect, Integrity, Compassion, Excellent). Mengikuti sosialisasi ini, telah dijalankan berbagai program implementasi nilai RICE, diantaranya Prodin Radio, Digital Bulletin, GENBA, Road to Anniversary, Prodin Birthday dan Bintang RICE 2023. 

Nah, kali ini RICE datang bersama program baru yaitu RICE Pasti Bisa Point. Pada program ini, poin diberikan pada rekan-rekan yang sudah menerapkan nilai RICE dalam berperilaku sehari-hari di lingkungan Perusahaan dan di ceritakan melalui GENBA, serta pada rekan-rekan yang berkontribusi dalam penulisan artikel di Digital Bulletin.

 

GENBA

<span “>1. Ceritakan perilaku RICE yang anda lihat telah dilakukan oleh teman kerja anda di lingkungan Perusahaan, pada Form Genba di link ini: https://bit.ly/GenbaRICE

2. 10 point akan diberikan pada pekerja yang melakukan perilaku RICE dan diceritakan di Form Genba. 

3. Untuk cerita yang sama, poin akan diberikan pada cerita yang masuk terlebih dulu. 

DIGITAL BULLETIN

1. Semua pekerja di Mitra Prodin berkesempatan untuk ikut serta menulis artikel di sini dengan mendaftar di Bulletin. (BULLETIN: https://bit.ly/pendaftaran-bulletin).

2. Penulis yang berkontribusi membuat artikel di Bulletin akan mendapat 5 Poin x Bobot artikel. Bobot artikel sudah ditetapkan oleh Tim Bulletin berdasarkan tingkat kesulitan artikel yang dibuat.

 

Mungkin untuk rekan-rekan yang aktif melaksanakan perilaku RICE dan juga berkontribusi dalam membuat artikel bertanya-tanya berapa poin yang sudah diperoleh. Cara mengeceknya mudah, rekan-rekan dapat melihat pada link berikut: 

https://lookerstudio.google.com/reporting/5b7b38ba-94ef-4251-a372-4740fcf46696

Pengumpulan poin masih dapat dilakukan sampai dengan tanggal 15 Desember 2023. Poin yang rekan-rekan kumpulkan akan dapat ditukarkan dengan hadiah menarik mulai tanggal 18 Desember 2023. Selain sudah menjalankan perilaku yang baik dengan menerapkan nilai RICE, rekan-rekan juga bisa mendapatkan poin. Mari kita bersama terapkan nilai RICE pada perilaku sehari-hari.

(Kinanti)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X