Berbukalah Dengan Yang Ramai

BERBUKALAH DENGAN YANG RAMAI

Bulan suci Ramadhan adalah Bulan yang sangat dinantikan oleh umat islam diseluruh belahan dunia. Didalamnya begitu banyak kebajikan yang terjadi, dan pahala bagi setiap individu yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan. Tidak terkecuali di Bali, provinsi yang kita cintai, dan Di PT Mitra Prodin tempat kita bekerja, dan bersosialisasi.


Pada bulan suci Ramadhan banyak kegiatan Ibadah, sosial dan komunitas yang terjadi, seperti Sholat Tarawih Berjamaah, sedekah dan berbagai kunjungan ke yayasan dan panti yang membutuhkan dukungan finansial, maupun sandang pangan dari para dermawan. Ada juga kegiatan pasar ramadan yang tidak kalah serunya, sebab menjajakan aneka makanan halal dan untuk persiapan konsumsi berbuka puasa para umat muslim.

Selain dari kegiatan di atas, salah satu yang sangat banyak dilakukan adalah Iftar Ramadhan, alias berbuka puasa bersama. Menariknya dari kegiatan Iftar Ramadhan ini adalah kita dapat menyambung tali kekerabatan, pertemanan dan persaudaraan. Berbuka puasa bersama mengambil tempat diberbagai lokasi, seperti resto, kedai makan, coffee shop atau bisa juga diruang kerja, selepas kerja seharian di Mitra Prodin.

Dengan berbuka puasa bersama, banyak topik dapat kita diskusikan, banyak pertemuan yang tidak terduga, karena bisa jadi momen berbuka puasa ini dilakukan sambil reunian.

Beberapa foto-foto berikut ini merupakan dokumentasi Iftar Ramadhan Ala rekan-rekan di beragam Divisi dan Department di PT Mitra Prodin Tahun 2023.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, dan mari bersiap untuk menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1444 H!

Minal Aidin Walfaidzin.

(Arief)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X