Fun Match Futsal!

Fun Match Futsal!

Mitra Prodin memiliki beragam kegiatan yang dilakukan dan diinisiasi oleh karyawannya. Futsal adalah salah satu olahraga populer yang ada di PT Mitra Prodin. Berikut ini liputannya.

Tim futsal Mitra Prodin sudah dibentuk setahun belakangan ini dan diberi nama Bonsai Team. Bonsai Team sudah beranggotakan sekitar 20 – 30 orang dari berbagai department, dan kegiatan ini tidak terbatas hanya untuk staff office saja. Bonsai Team memiliki waktu latihan rutin. Latihan rutin ini bertujuan untuk menjaga stamina agar tetap fit dan menjadi kesempatan bonding bagi anggota tim agar menjadi tim yang lebih solid.

Terkadang, Bonsai Team juga mengadakan fun match futsal, yaitu pertandingan persahabat dengan tim lain. Seperti pada Minggu, 02 April 2023 lalu, Bonsai Team melawan Alligator Team di Bali Mini Soccer, Denpasar Barat. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu ajang latihan untuk persiapan jika suatu waktu ada pertandingan futsal resmi yang akan diikuti.

Kegiatan futsal rutin dilakukan setiap hari Kamis, di Chandra Futsal, yang berlokasi di Jl. Pasekan No.12, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar. Rekan-rekan tidak perlu ragu untuk mengikuti kegiatan ini, karena perusahaan akan menanggung biaya sewa fasilitasnya. Untuk mendaftarnya pun mudah, rekan-rekan cukup datang di hari dan tempat kegiatan ini diadakan, yuk mari segera bergabung. Ingat Futsal ingat Bonsai Team Mitra Prodin

(Tim DKK)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X