Kompetisi Badminton

Kompetisi Badminton

Menjelang acara puncak ulang tahun, banyak kegiatan kompetisi yang diselenggarakan oleh Mitra Prodin. Salah satunya adalah kompetisi olahraga badminton. Cabang olahraga ini sudah tidak asing lagi bagi pekerja Mitra Prodin, karena merupakan salah satu aktivitas pekerja yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa. Siapa nih yang rutin ikut kegiatan badminton setiap minggunya? Selain bisa melepas penat, kita dapat manfaat badan sehat juga. Seperti apa ya keseruan kompetisi olahraga badminton ini? Simak yuk


Kompetisi ganda putri perdana dimulai pada tanggal 11 Juli 2023 sementara pertandingan perdana ganda putra dimulai pada tanggal 18 Juli 2023. Semua pertandingan dimulai pukul 8 hingga 10 malam di GOR ASW dengan Alamat jalan Tukad Citarum No.32 Renon, Denpasar.

Final kompetisi badminton ganda putri dan ganda putra dilaksanakan bersamaan pada tanggal 15 Agustus 2023. Ini menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton karena kedua tim merupakan tim terkuat Mitra Prodin. Dua pasangan dari ganda putri yang masuk final adalah pasangan Selly Siregar dan Bernadetta melawan pasangan Ketut Ayu dan Eka Karunia. Sementara dari ganda putra ada pasangan Roni Limbong dan Candra Ari melawan Samin dan Dewa Kresna. Hasil akhir dari kompetisi ganda putri dimenangkan oleh pasangan Ketut Ayu dan Eka Karunia, sedangkan dari ganda putra dimenangkan oleh pasangan Roni dan Candra Ari.

Juara kompetisi badminton ini akan maju untuk menerima hadiah di panggung utama acara puncak ulang tahun Mitra Prodin pada tanggal 19 Agustus 2023. Mereka akan menerima medali, goodiebag dari sponsor dan juga uang tunai. Wah… selamat ya buat para pemenang kompetisi, dan bagi teman-teman yang ingin berlatih dan bergabung pada aktivitas badminton bisa langsung datang ke GOR ASW ya. Kegiatan badminton selalu diselenggarakan setiap hari Selasa jam 8 sampai 10 malam.

(Dilfia)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X