Hadiahnya Banyak, Pemenangnya Banyak

Hadiahnya Banyak, Pemenangnya Banyak

Halo RICE People! Masih terasa euphoria acara anniversary Mitra Prodin yang ke 22 tahun bulan Agustus lalu, dalam acara tersebut Mitra Prodin membagikan banyak hadiah serta doorprize kepada RICE People semua. Penasaran siapa saja yang berhasil mendapatkan hadiah serta doorprize tersebut? Simak liputannya dibawah ini.

1. Pemenang Motor - Ni Kadek Diah Sutari

Mba Diah Sutari adalah Control Group Leader yang telah bekerja di Mitra Prodin selama 3 tahun. Pada awalnya Mba Diah datang hanya untuk memeriahkan acara dan menontonnya di Gedung parkir hijau, teman-temannya sudah pulang. Namun salah satu guru memberitahunya untuk menunggu hingga pemenang doorprize diumumkan dan ternyata Mba Diah lah yang mendapatkan motor listrik. Mba Diah mengatakan bahwa keluarganya bersyukur telah mendapatkan hadiah, sekarang motor tersebut dipakai oleh keluarganya untuk mengantar jemput anak sekolah.

Bagaimana kesan mba Diah mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

Untuk acaranya meriah, seru banget juga seru dari semua divisi kumpul dari pagi zumba terus ada permainan, terus nyaman juga disetiap tempat bisa live yang ada dipanggung. Bisa nonton dari kantin, ada jogetnya, ada yang nyanyi. Tahun ini ada acaranya, dapat souvenirvoucher dan makan dan dapat doorprizenya. Bawa banyak makanan dapat hadiah susu. Gak nyangka dapat hadiah doorprizenya. “Sudah bersyukur prodin gak hitung-hitungan dengan karyawan, bawa 1 kresek penuh makanan dan bingkisan. Bener-bener gak nyangka, gak kepikiran dapat hadiah“.

2. Pemenang Smart TV Xiomi - Ni Wayan Putu Armini

Mba Putu Armini adalah Trainer yang sudah bekerja selama 8 tahun di Mitra Prodin. Mba Armini sangat senang saat mendapatkan TV, pada awalnya waktu dipanggil masih kurang yakin, benar atau tidak, waktu dipanggil kedua kalinya mba Armini sadar karena temannya melihat nomor ID Mba Armini. Mba Armini sangat bersyukur karena suaminya mau membeli TV untuk ruang tamu atas usulan dari pamannya, bersyukur karena dapat rejeki. Sekarang keluarganya bisa menonton TV bersama di ruang tamu.

Bagaimana kesan mba Putu Armini mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

“Seru, pokoknya keren lah seneng bisa bergabung dan merayakan ulang tahun, bersyukur bisa berkumpul masih di Prodin dalam acara besar”.

3. Pemenang Smartphone Redmi Note 12 - Ni Wayan Nici Cahyani

Mba Cahyani adalah Glue Girl yang sudah bekerja hampir 3 tahun di Mitra Prodin. Pada awalnya tidak menyangka akan mendapatkan smartphone, Mba Cahyani mengira bukan dirinya yang mendapatkan smartphone, setelah dipanggil 2-3 kali baru Mba Cahyani mengecek IDnya di link doorprize dan benar Ia yang dapat. Sekarang smartphone tersebut dipakai oleh Ia dan adiknya.

Bagaimana kesan mba Cahyani mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

“Meriah, ada gamenya. Saya suka karena ada konser musik, game dan tari-tarian, tempat juga tidak di satu lokasi jadi bisa jalan-jalan. Makanannya enak.”

4. Pemenang Magicom Miyako - Ni Kadek Puji Tuti Lestari

Mba Puji adalah Rolling Girl – Cones yang telah bekerja hampir 3 tahun di Mitra Prodin. Pada saat pemenang hadiah magicom diumumkan, Mba Puji awalnya tidak menyangka, dirinya sedang duduk dan melihat tv besar, lalu diberitahu oleh temannya bahwa menang magicom. Hadiahnya akan dipakai untuk bekal menikah tahun depan.

Bagaimana kesan mba mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

“Senang banyak permainan dan juga souvenir, makanan juga banyak, seru lah. Yang ditunggu-tunggu adalah doorprizenya, yang terkenang dalam acara itu salah satunya karena souvenirnya yang banyak, permainan dan photo booth juga.”

5. Pemenang Blender 3 in 1 Cosmos - Ni Ketut Ayu Cahya Ningsih

Mba Cahya adalah seorang Trainer yang telah bekerja hampir 5 tahun di Mitra Prodin. Saat pemenang hadiah blender diumumkan, Mba Cahya sedang berada di depan panggung. Karena nama pemenang yang dipanggil hanya Ayu, saat itu Mba Cahya tidak menyadari bahwa dirinya memenangkan Blender. Saat pulang dari acara, Mba Cahya mengantar temannya mendaftar menjadi anggota Koperasi Dirga Nusantara, saat Mba Cahya iseng mengecek IDnya, ternyata dirinya mendapatkan hadiah blender. Hampir saja hadiahnya ditinggalkan. Karena Ia tinggal dengan keponakannya yang masih bayi, hadiah blender yang di dapat dipergunakan untuk membuat bubur.

Bagaimana kesan mba Ayu mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

“Seru banget, melihat orang banyak banget kesannya wah. Wah ternyata anak Prodin segini banyaknya. Dimana-mana ramai. Bagian yang paling saya suka adalah bandnya.”

6. Pemenang Setrika Phillips - Ni Nyoman Yanti

Mba Nyoman Yanti bekerja sebagai Rolling Girl-Cones selama kurang lebih 3 tahun di Mitra Prodin. Saat diumumkan sebagai pemenang setrika Phillips, yang bersangkutan sangat senang, dan tidak expect akan mendapatkan hadiah, dari sekian banyak teman-temannya yang berkesempatan.

Bagaimana kesan mba Yanti mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

“Yang pasti seru banget, karena sudah lama banget gak ngadain acara, seneng banget bisa kumpul-kumpul sama temen-temen semua. Bagian paling seru adalah doorprizenya tapi secara keseluruhan seru. Semoga next time bisa kumpul-kumpul lagi di acara anniversary Mitra Prodin selanjutnya, semakin meriah lagi, makin seru lagi, makin sukses bagi Mitra Prodin kedepannya.”

7. Pemenang Kettle Listrik - Ni Kadek Sri Candra

Mba Sri Candra sudah bekerja 2 tahun lebih di Mitra Prodin sebagai Rolling Girl-Cones. Senang tidak menyangka dapat hadiah dari sekian banyak karyawan disini. Keinginannya agar Mitra Prodin tetap berkembang dan bisa mengadakan kegiatan anniversary setiap tahunnya. Saat pertama pemenang hadiah diumumkan, saya tidak lihat pengumumannya melalui tv, namun melihatnya di link.

Bagaimana kesan mba mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

“Senang sekali karena untuk pertama kalinya saya merasakan anniversary di Mitra Prodin dengan sangat meriah dengan banyak acara-acara dan banyak hadiah. Saya sangat suka bagian zumba dan arena permainan”.

8. Pemenang Catokan Merk Kris - Ni Putu Eka Novita Sari

Mba Eka Novita Sari sudah bekerja selama 2 tahun 3 bulan sebagai Rolling Girl-Filter di Mitra Prodin. Pertamanya sih saya tidak tahu dapat hadiah, temen saya yang memberitahu, akhirnya saya cek di link doorprize Mitra Prodin. Saya lihat niknya ada disana akhirnya saya langsung ambil hadiahnya di tempat pengambilan doorprize.

Bagaimana kesan mba mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

“Senang karena ini pertama kalinya saya bisa ikut ngerayain ulang tahun Mitra Prodin. Bagian yang paling saya sukai adalah Photo booth, saya juga suka juga ada band musik. Harapan untuk Mitra Prodin semoga Mitra Prodin makin sukses, banyak membantu orang yang membutuhkan pekerjaan diluar sana.”

 

9. Pemenang Speaker Mini Merk Niko- I Kadek Angga Dwiantara

Angga sudah bekerja selama 5 bulan di Mitra Prodin sebagai IT. Ia senang karena tidak menduga akan mendapatkan hadiah speaker mini. Speaker mini yang didapatnya bermanfaat dan ditaruh di kantor, tepatnya diruang IT. Angga yang biasanya mendengarkan musik melalui headset sekarang bisa mendengarkan musik bersama-sama rekan IT lainnya.

Bagaimana kesan Kak Angga mengenai acara anniversary Mitra Prodin ke 22 tahun ini?

Seru, ada banyak games, ada acara musik dan banyak hadiah. Semoga tahun depan acaranya bisa lebih meriah lagi, band yang diundang bisa lebih terkenal.


Apakah Kak Angga menghadiri acara lomba Road to Anniversary? apabila iya bagaimana kesannya?

Dalam acara lomba Road to anniversary ada kompetisi e-sport Mobile Legend, saya seneng bisa jadi panitia, bantu selama acara sekaligus menjadi wasit. Grup saya menang dan berhasil masuk dalam babak 8 besar.

Selamat kepada para pemenang doorprize Anniversary Mitra Prodin yang ke 22 tahun !

Ada teman-teman RICE People dalam daftar tersebut?

(Shanen)

 

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X