IKHTIAR MEWUJUDKAN HAPPY FACTORY & RICE VALUES

IKHTIAR MEWUJUDKAN HAPPY FACTORY & RICE VALUES

Dalam rangka melepas penat dan mempererat tali silaturahmi antar karyawan, pada tanggal 4 & 5 November 2023 yang lalu, Team Office Operations and Production Division Mitra Prodin, telah mengadakan acara “Gathering Operations and Production Division 2023”.

Selain acara utama Dinner dan live music di Hotel Neo + Legian Kuta Bali, yang juga menjadi tempat menginap semalam, pada Sabtu sore harinya sebelum puncak acara malam, diadakan acara team work building yang konsepnya dikemas berbeda-beda oleh tiap department. Ada yang mengemas acaranya dalam bentuk game atau permainan team work, ada yang main bowling bersama, ada juga yang tak kalah serunya menggelar karaoke.

Acara tahunan yang kali ini diikuti kurang lebih sekitar 80-an karyawan office Operations and Production Division dibawah kepemimpinan Bp Efendy Anggono sebagai Head of Division ini sangat bermanfaat bagi karyawan maupun Perusahaan.Manfaat gathering karyawan yang pertama adalah sebagai ajang refreshing setelah melakukan rutinitas pekerjaan yang padat.

Manfaat berikutnya adalah membangun kerja sama tim yang solid. Di lingkungan kerja, sangat rentan terjadi konflik dan kesenjangan. Melalui acara gathering yang suasananya lebih cair dan akrab ini diharapkan dapat memperbaiki hubungan dengan rekan kerja, karena tentu saja kita tidak ingin permasalahan yang timbul di kantor terus berlanjut berlarut-larut dan berdampak pada produktivitas kerja kita.

Jadi manfaat lain dari diadakannya acara ini adalah diharapkan akan bisa menghilangkan prasangka-prasangka buruk yang timbul antar karyawan dan menciptakan lingkungan kerja yang tidak toxic, menciptakan lingkungan kerja di Mitra Prodin yang “happy factory”, saling respect, berintegritas tinggi, saling mengasihi, sehingga bisa mencapai kinerja yang excellence.

Astungkara.

(Budi Kristanto)

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X