Cerita Oompa Loompa dan Coklat Terenak Produksi Wonka

Cerita Oompa Loompa dan Coklat Terenak Produksi Wonka

Warner Bros kembali mengeluarkan film terbarunya di bulan Desember 2023 ini, berjudul Wonka. Film Wonka merupakan prekuel yang dari film yang tayang tahun 2005 lalu dengan judul Charlie and Chocolate Factory. Pada film sebelumnya Johnny Deep merupakan actor yang memerankan tokoh penting yaitu Willy Wonka sang pemilik pabrik coklat. Tahun ini Timothee Chalamet dipercaya untuk memerankan Willy Wonka muda yang memulai bisnis pabrik coklat.

Film Wonka ini disutradarai oleh Paul King, bekerja sama dengan penulis naskah King dan Simon Rich yang sebelumnya juga menulis Inside Out tahun 2015 dan The Secret Life of Pets tahun 2016. Selain Timothee Chalamet, Wonka diisi oleh sejumlah aktor ternama. Beberapa di antaranya Keegan-Michael Key, Rowan Atkinson, Sally Hawkins, hingga Olivia Colman (Sumber : CNN Indonesia “Timothee Chalamet Menari dan Bertemu Oompa Loompa dalam Trailer Wonka”)

Film Wonka sendiri sudah ramai diperbincangkan sejak tahun 2021, menceritakan perjuangan Willy Wonka muda yang berjuang mewujudkan mimpinya menjadi pembuat coklat dan pemilik toko coklat. Willy Wonka menghabiskan 7 tahun untuk mengasah keterampilannya dalam membuat coklat. Selama masa petualangannya inilah, Wonka muda bertemu dengan Oompa Loompa, yang berikutnya akan membantu Wonka dalam menjalankan bisnis coklatnya.

Lalu, bagaimana kisah Wonka selanjutnya dalam mewujudkan mimpi agar dapat membuka toko coklat miliknya? Jangan lupa nonton tanggal 15 Desember 2023 nanti ya, jika kalian punya ketertarikan yang sama dalam membuka bisnis sendiri kisah ini bisa jadi inspirasi sih.

(Dilfia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X