Temu Buka Puasa Bersama PT Mitra Prodin : Hilangkan Perbedaaan dan Rangkul Kebersamaan

Temu buka puasa bersama PT mitra prodin : Hilangkan perbedaaan dan rangkul kebersamaan.

Tahun ini, sebuah inisiatif hangat mewarnai kebersamaan di PT Mitra Prodin ketika seorang teman mengusulkan untuk merencanakan buka puasa bersama. Dengan semangat yang menyala-nyala, kami mengumpulkan orang-orang yang berminat, bersama-sama mencari waktu dan tempat yang tepat untuk acara tersebut.

Kegiatan ini bukan sekadar menyatukan para karyawan dalam rutinitas pekerjaan, tetapi juga sebagai jalinan yang menguatkan tali kekerabatan, pertemanan, dan persaudaraan di lingkungan PT Mitra Prodin. Meskipun awalnya bertujuan untuk merayakan tradisi keagamaan, bukan hanya umat Islam yang hadir, tetapi juga teman-teman dari berbagai latar belakang agama ikut meramaikan suasana.

Saat acara berlangsung, kehangatan bukan hanya terasa dari aroma hidangan yang disajikan, tetapi juga dari canda tawa dan keseruan yang mengalir begitu alami di antara para peserta. Suasana itu mengingatkan kita betapa pentingnya menghilangkan batas-batas perbedaan dan merangkul kebersamaan dalam setiap interaksi kita.

Sebuah momen tak terlupakan tertuang dalam sebuah foto bersama sebagai kenang-kenangan. Dalam doa bersama, kita berharap agar puasa tahun ini diberikan banyak rahmat dan ampunan, serta semoga tahun depan kita dapat berkumpul kembali dalam suasana yang sama, penuh dengan kehangatan dan keceriaan yang tiada tara.

Di tengah perjalanan menjelang Idul Fitri 1445 H, mari kita saling memaafkan, membersihkan hati, dan memperkuat ikatan persaudaraan yang telah terjalin di antara kita. Minal aidin walfaidzin, maaf lahir dan batin untuk semua. Semoga kemenangan hakiki dapat kita rasakan dalam kebersamaan yang semakin erat.

(Ady Rivaldy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X