Ucapan Ulang Tahun PT Mitra Prodin

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK MITRA PRODIN

Halo RICE People!

Untuk merayakan ulang tahun PT Mitra Prodin ke 22, Digital Bulletin mengajak seluruh RICE People untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk PT Mitra Prodin. Penasaran? lihat di bawah ini

Ni Luh Putu Anggreni

Ni Luh Putu Anggreni

Tech. Training & Prod Improvement Admin

Lama bekerja : 9 Tahun

Selamat Ulang Tahun Mitra Prodin ke-22

Semoga tetap kokoh layaknya rumah. Rumah yang melindungi semua orang dari hujan & panas.

bukan hanya cuaca tapi memberikan kehidupan & harapan baru bagi semua orang yang ada di dalamnya. Rumah yang memberikan rasa nyaman & aman sehingga kita semua merasa beruntung tinggal di rumah tersebut.

Ni Luh Putu Astriani 2

Ni Luh Putu Astriani

HR Learning and Development Officer

Lama bekerja : 4 Tahun

Selamat ulang tahun perusahaanku tercinta, semoga kedepannya semakin sukses dan harapan yang kita buat bersama saat VMV 2022 menjadi kenyataan

RICE PASTI BISA !

I Kadek Widana

I Kadek Widana

Head of IT Services

Lama bekerja : 4 Tahun

Selamat ulang tahun PT Mitra Prodin yang ke 22, terima kasih atas Kerjasamanya yang sangat baik, semoga dengan bertambahnya usia dari perusahaan ini menjadikan perusahaan ini perusahaan yang maju dan berjaya. Mari terus bekerja keras dan tetap fokus pada tujuan kita. Saya yakin masa depan perusahaan ini penuh dengan peluang dan keberhasilan yang luar biasa. Mari kita terus bersama-sama dalam perjalanan yang menarik ini.

Ni Made Devi Aprilyanti 2

Ni Made Devi Aprilyanti

Legal Officer

Lama bekerja : 4 Tahun

Selamat hari jadi PT Mitra Prodin! Semoga bisa menjadi perusahaan terbaik dan memiliki kualitas nomor satu di dunia. Terima kasih pula atas dedikasi tenaga, pikiran, dan waktu dari semua rekan-rekan karyawan PT Mitra Prodin. Mungkin akan ada banyak sekali tantangan di masa depan, namun akan selalu ada pula kesempatan untuk berkembang lebih pesat daripada tahun kemarin asalkan selalu berusaha dan mempersiapkannya sebaik mungkin. Semoga PT Mitra Prodin akan lebih sukses lagi di masa yang akan datang.

I Made Kusuma Jaya

I Made Kusuma Jaya

QA Inspector - FG

Lama bekerja : 1 Tahun

Selamat ulang tahun yang ke 22 untuk PT. Mitra Prodin. Hari ini adalah momen istimewa untuk mengingatkan kita tentang perjalanan luar biasa yang telah dilewati oleh PT. Mitra Prodin.

Saya sebagai karyawan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim di PT. Mitra Prodin yang telah bekerja keras dan menghasilkan produk berkualitas tinggi. Dengan dedikasi dan keahlian kalian, PT. Mitra Prodin telah berhasil memenuhi permintaan pelanggan di pasar ekspor, membangun reputasi yang baik, dan menjadikan PT. Mitra Prodin sebagai pemimpin dalam industri ini.

Dalam tahun-tahun mendatang, saya berharap PT. Mitra Prodin terus tumbuh dan berkembang menjadi kekuatan yang tak terbantahkan dalam industri manufaktur kertas lintingan rokok. Saya berharap agar perusahaan ini terus memperkuat posisinya di pasar ekspor dan memperluas jangkauan produk ke negara-negara baru.

Selamat ulang tahun, PT. Mitra Prodin. Mari kita merayakan pencapaian luar biasa kita sejauh ini dan menyambut masa depan yang penuh dengan kesuksesan, inovasi, dan pertumbuhan.

Foto Ulang tahun prodin I Wayan Suartama Yasa

I Wayan Suartama Yasa

Contracting & Procurement Officer

Lama bekerja : 4 Tahun

Selamat ulang tahun PT Mitra Prodin. Semoga perusahaan ini selalu memberikan yang terbaik dan semakin sukses.

Franciscus Xaverius Tolan Kiwan

Franciscus Xaverius Tolan Kiwan

Sourcing Specialist

Lama bekerja : 11 Bulan

Puji dan Syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Jalan lurus dan berliku telah Kita lalui bersama dengan penuh senyuman. Selamat Ulang Tahun Mitra Prodin yang ke 22. Selamat atas kerja keras yang sudah diberikan selama ini Mari bergandeng tangan dan rapatkan barisan untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan.

Ni Made Udiari

Ni Made Udiari

Production Packer

Lama bekerja : 14 Tahun

Selamat ulang tahun PT Mitra Prodin yg ke 22 tahun

Besarnya perusahaan menyatakan besarnya dedikasi para seluruh karyawannya.

Semoga bertambahnya usia PT Mitra Prodin semakin sukses yang tak tertandingi dan menjadi perusahaan yang besar di Bali. Prodin selalu di hati dan di jiwa.

Ni Wayan Rusnawati

Ni Wayan Rusnawati

Rolling Girl - Cones

Lama bekerja : 9 Tahun

Selamat ulang tahun PT Mitra Prodin ke 22

Semoga perusahan selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang dan semakin sukses dan maju.

Robert Gordon Hensby

Robert Gordon Hensby

Operational Director

Lama bekerja : 3 Tahun

This year Mitra Prodin celebrates it’s 22nd birthday, but really, it’s a celebration of the commitment and hard work that all employees, past and present, have contributed to make Mitra Prodin the world leader in our industry. Thank you to everyone, and I look forward to year of growth and success ahead.

Yuliati

Yuliati

Head of Environment, Health & Safety (EHS) Department

Lama bekerja : 1 Tahun

Selamat Ulang Tahun untuk Mitra Prodin yang ke-22.

Semoga makin sukses, terus bertumbuh menjadi perusahaan besar dan hebat, serta senantiasa berkomitmen untuk menyediakan tempat kerja yang aman bagi pekerja dan ramah bagi lingkungan.

Ni Wayan Suardaningsih Ponik

Ni Wayan Suardaningsih Ponik

QA Inspector Cutting

Lama bekerja : 10 Tahun

Selamat hari jadi unt PT Mitra Prodin yang ke 22

Seiring bertambahnya angka seiring dengan bertambahnya pengalaman dalam memberikan kualitas terbaik semoga kedepannya prodin semakin bangkit dan bangkit dan kembali jaya di udara.

Ajik Purwanto

Ajik Purwanto

Supervisor CNC

Lama bekerja : 7 Tahun

Merupakan suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari kesuksesan dari PT. Mitra Prodin. Kebahagiaan dan rasa bangga turut saya rasakan atas ulang tahun yang ke 22 ini. Selamat ulang tahun PT Mitra Prodin yang ke 22 semoga perusahaan ini bisa menjadi perusahaan terbaik dan memiliki kualitas yang baik dan nomor satu.

Anggreni

Anggreni

Quality Assurance Engineer - Audit & System

Lama bekerja : 5 bulan

Happy 22nd Birthday Mitra Prodin!

Have a great year ahead.

Semoga menjadi perusahaan yang semakin maju, bermanfaat bagi banyak orang, selalu memberikan yang terbaik dan sukses!

Komang Elsy Yunita

Komang Elsy Yunita

Procurement Officer

Lama bekerja : 5 Tahun

Ada banyak sekali tantangan dan rintangan di masa depan, tapi juga terdapat celah harapan bagi perusahaan untuk berkembang lebih pesat lagi dari tahun kemarin. Yang terpenting kita harus berusaha dan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin, mari bersama-sama berjuang untuk membawa perusahaan ke tingkat kesuksesan serta kejayaaan dan tetap memberikan produk dengan kualitas terbaik. Selamat Ulang Tahun PT Mitra Prodin yang ke 22, Rice pasti Bisa.

Suratno

Suratno

Mechanic

Lama bekerja : 16 Tahun

Kesuksesan perusahaan takkan tercapai tanpa dedikasi tenaga, pikiran, dan waktu dari semua karyawannya. Semoga perusahaan semakin dekat dengan cita citanya sembari mensejahterakan para karyawannya…….

SELAMAT ULANG TAHUN PT MITRA PRODIN YG KE 22th 🎉🎉

Sukardiyono

Sukardiyono

Warehouse FG SPV

Lama bekerja : 6 Tahun

Hi RICE PEOPLE
Tahun ini Mitra Prodin telah berusia 22 tahun.

sebuah pencapaian yang luar biasa dalam kontribusinya di dunia bisnis manufaktur Indonesia.

Saya bangga bisa menjadi bagian dari MITRA PRODIN.

Harapan saya & semuanya, Mitra Prodin kedepannya berkembang lebih besar lagi dan menjadi tolok ukur kualitas produk oleh pelanggan di dunia.

HAPPY ANNIVERSARY MITRA PRODIN yang ke 22 tahun.

RICE Pasti bisa…

Sang Ayu Putu Manik Pramiartini

Sang Ayu Putu Manik Pramiartini

Production Admin

Lama bekerja : 1 Tahun

Ada banyak sekali tantangan di masa depan, tapi tentunya ada celah bagi perusahaan untuk berkembang lebih pesat daripada tahun kemarin.

Semoga perjalanan sukses PT Mitra Prodin terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Selamat hari jadi ke-22 tahun!

Antonius Wisnu Harijanto

Antonius Wisnu Harijanto

Head of Finance & Accounting Division

Lama bekerja : 4 Tahun

Mitra Prodin telah menjadi produsen cones terbesar karena kontribusi yang luar biasa dari semua karyawannya. Sekarang Mitra Prodin telah memasuki usia 22 tahun, saatnya mendewasakan diri menyiapkan masa depan yang lebih baik dan stabil.

Mari kita bersama-sama tumbuh dewasa dengan perencanaan yang lebih matang karena persaingan di industri kita semakin ketat.
Ayo, bersama kita bisa!

Alan Kurniawan

Alan Kurniawan

IS Audit & Security Specialist

Lama bekerja : 1 Tahun

Selamat ulang tahun yang ke-22 untuk PT. Mitra Prodin tercinta! Selama 22 tahun ini, kita telah tumbuh bersama dan mencapai berbagai pencapaian yang luar biasa. Semoga PT. Mitra Prodin semakin maju dan karyawan semakin termotivasi dalam mencapai kejayaan yang lebih tinggi lagi!

Aminn…

Deni Pila Ndelu

Deni Pila Ndelu

Warehouse FG Helper

Lama bekerja : 2 Tahun

Selamat hari jadi MITRA PRODIN yang ke 22 Tahun, Semoga perusahaan ini selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang dan semakin sukses.

I Ketut Sukedarsana

I Ketut Sukedarsana

Head of Financial Reporting Department

Lama bekerja : 4 tahun

Hari ini bukan hanya tentang perayaan ulang tahun perusahaan, tapi juga merupakan perayaan sebuah keluarga yang tumbuh kuat melewati berbagai rintangan, Semangat bertransformasi, semoga semakin solid, inovatif dan terwujud visi misinya.
Dirgahayu PT. Mitra Prodin

Gede Sariasa

I Gede Sariasa

Warehouse FG Helper

Lama bekerja : 9 Tahun

Happy Anniversary buat Mitra Prodin yang ke 22 tahun, tambah besar makin banyak pengiriman & selalu menjadi kebanggaan untuk kita semua…

Bejo

Bejo

Operator Painting

Lama bekerja : 3 tahun

Selamat ulang tahun ke-22 untuk Mitra Prodin! Semoga terus berjaya, memberikan kontribusi positifnya dan sukses di masa depan 🎉🎊

Kiki Diah Permatasari

Kiki Diah Permata Sari

Production Admin Personalia

Lama bekerja : 3 Tahun

Selamat ulang tahun Mitra Prodin Ke -22 rumah keduaku, tempat aku dan banyak orang lainnya berkarya dan mencari kehidupan. Semoga makin jaya dan sukses membuat banyak orang bertumbuh.

Andreaz Kurniawan - Head Division Sales & Marketing

Andreaz Kurniawan Tunggal

Head of Sales & Marketing Division

Lama bekerja : 3 Bulan

Happy Anniversary Mitra Prodin ke-22!

Walaupun saya masih tergolong baru dalam keluarga Mitra Prodin, tapi saya senang dapat berpartisipasi dalam perayaan Anniversary kali ini.

Jalan kita masih panjang, namun saya yakin, seperti motto Anniversary kita, Bersama kita tumbuh lebih kuat dan dapat melewati segala rintangan .

Semoga Mitra Prodin kedepannya akan lebih sukses dan terus berkembang di berbagai aspek.

Jodi Eriko

Jodi Eriko Yulanda Putra

Warehouse FG Helper

Lama bekerja : 4 Tahun

Selamat Ulang Tahun buat MITRA PRODIN yang ke 22 tahun.. Tetaplah menjadi harapan besar buat kita, menjadi Mitra Prodin yang compassion & excellent… Gas pool

Ni Nyoman Ratna Juni Andina

Ni Nyoman Ratna Juni Andina

Control Girl

Lama bekerja : 13 Tahun

Selamat ulang tahun PT Mitra Prodin ke 22 tahun.. Semoga makin berjaya, sukses dan selalu jadi kebanggaan..

Kiki Diah Permatasari

Khairil Parmato Henry

Head of Marketing Department

Lama bekerja : 6 Bulan

Hai Mitra Prodin,

Sarung Atlas, Sarung Wadimor

No matter what happened in your past, we still love you more!

Happy anniversary Mitra Prodin!

Terima kasih telah menjadi tempat berkarya bagi kami,

terima kasih telah berjuang dan bertahan bersama-sama, serta mari maju sama-sama!

Mengutip Taylor Swift.

“I don’t know about you, but I’m feeling 22

Everything will be alright if you keep me next to you”

So, stick with us!

Once again, happy anniversary Mitra Prodin, More anniversaries to come!

Ni Kadek Dwi Cahyanti

Ni Kadek Dwi Cahyanti

Warehouse FG Admin

Lama bekerja : 4 Tahun

Selamat Ulang Tahun PT. Mitra Prodin yang ke 22. 

Mari kita ingat selalu bahwa kerja sama tim membuat mimpi perusahaan menjadi nyata.

Semoga perjalanan sukses PT. Mitra Prodin terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, semakin maju, bisa menjadi perusahaan yang semakin dekat dengan cita-citanya sembari menyejahterakan para karyawannya serta memiliki kualitas produk yang baik dan no 1.

Lusi Yuliantini - Sales

Ni Luh Lusi Yuliantini

Head of Internal Sales Support Unit

Lama bekerja : 6 Tahun

Setiap tahun berlalu telah melihat MITRA PRODIN tumbuh lebih kuat. Semangat dan kerja keras telah berperan penting dalam membentuk kisah sukses ini. Saat kita melihat ke belakang dengan bangga, mari kita juga melihat ke depan dengan harapan dan tekad.

Selamat Ulang Tahun ke-22 untuk MITRA PRODIN dan terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan kami.

Moh Pandu Setiagraha

Moh Pandu Setiagraha

Product Design

Lama bekerja : 7 Tahun

Selamat ulang tahun yang ke-22 untuk Mitra Prodin! Tahun ini dan tahun tahun berikutnya harus terus menjadi komitmen untuk terus berinovasi, tumbuh berkembang, dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Dengan semangat RICE pasti bisa, kami siap menghadapi masa depan dengan penuh keyakinan.

Sekali lagi, Selamat ulang tahun untuk Mitra Prodin yang masih muda dan enerjik ini! Mari terus berinovasi dan menjadi anak muda abadi dalam industri ini!

Tri Buana - Sales

Gusti Ayu Tribuana Sari Dewi

Internal Sales Support Admin

Lama bekerja : 3 Tahun

Saya mengucapkan selamat hari jadi PT. Mitra Prodin ke-22. Saya bersyukur bisa mendapat pengalaman dan wadah untuk mengasah potensi saya sebesar-besarnya. Harapan saya semoga PT. Mitra Prodin dapat menggapai visi misinya dan menjadi factory paper cones terbaik dan nomor 1.

Ekawati Wahyuningsih

Ekawati Wahyuningsih

Cutting Helper

Lama bekerja : 12 Tahun

Apresiasi yang sebesar besarnya untuk semua karyawan atas kinerja yang luar biasa. Tanpa karyawan, perusahaan bukan apa apa….. Selamat hari jadi PT Mitra Prodin ke 22th semoga semakin sukses dan maju

Ni Made Tinggal Muliani

Ni Made Tinggal Muliani

Rolling Girl Group Leader

Lama bekerja : 12 Tahun

Selamat ulang tahun untuk Mitra Prodin yang ke 22 tahun semoga perusahaan ini selalu memberikan yang terbaik , sukses selalu dan terwujud visi dan misinya

Dirgahayu PT Mitra Prodin

Anggit Puriargi

Anggit Puriargi

Head of Integrated Facility Management Service Department

Lama bekerja : 1 Tahun

Tahun ini adalah perayaan istimewa untuk keluarga besar kita di PT. Mitra Prodin. Selamat ulang tahun yang ke-22 untuk tempat kerja yang luar biasa ini! Bersama-sama, kita telah mengukir jejak sukses dan prestasi yang luar biasa. Terima kasih kepada setiap individu yang telah berkontribusi dengan dedikasi dan semangatnya.

Di tahun yang baru ini, mari kita terus berinovasi, belajar, dan tumbuh bersama. Kita adalah bukti bahwa kerja keras dan kerjasama dapat menghasilkan pencapaian luar biasa. Semoga tahun ini membawa kesuksesan lebih lanjut dan momen-momen berharga. Selamat ulang tahun, Mitra Prodin! Kita bangga menjadi bagian dari perjalanan yang menakjubkan ini.

I Wayan Arya Suastama

I Wayan Arya Suastama

Warehouse FG Helper

Lama bekerja : 4 Tahun

Happy Birthday Mitra Prodin yg ke 22 tahun.

Makin berkembang besar, menjadi nomor 1, Jaya selalu di darat, laut & udara…

Ni Wayan Wilasita

Ni Wayan Wilasita

Integrated Facility Management Services Admin

Lama bekerja : 4 Tahun

Seperti akar yang kokoh menopang pohon yang besar, PT Mitra Prodin tumbuh dan berkembang berkat kerja keras dan dedikasi kita semua. Selamat atas pencapaian yang luar biasa ini. Semakin tinggi kita meraih kesuksesan, semakin besar pula tantangan yang harus kita hadapi. Tetapi bersama-sama kita dapat mengatasi segala hal. Teruslah berkembang dan berinovasi.

Selamat ulang tahun untuk PT Mitra Prodin yang ke 22.

Semoga keberhasilan dan kebahagiaan akan selalu menghampiri kita dalam perjalanan ini.

I Made Agus Wikardana

I Made Agus Wikardana

Warehouse FG Helper

Lama bekerja : 4 Tahun

Happy Birthday Mitra Prodin yang ke 22 tahun..

Sukses selalu, Makin Jaya & terus menjadi yang terbesar di dunia cones

Wahyu Dwiuntoro - Sales

Flabianus Wahyu Dwiuntoro

Account Management Specialist

Lama bekerja : 4 Tahun

Halo Mitra Prodin,

Selamat ulang tahun yang ke-22!

Sudah empat tahun lebih kita berkolaborasi, dan dalam perjalanan ini, banyak kenangan manis telah kita ciptakan bersama. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala hal baik yang telah perusahaan berikan selama ini. Support yang diberikan saat saya mengalami tantangan dan ketika roda kehidupan berputar ke bawah. Mitra Prodin telah membantuku bangkit.

Ingatlah, seperti padi yang tumbuh di sawah, semakin tinggi bulir yang dihasilkan, semakin rendah kita harus merunduk. Teruslah tumbuh, berkembang, sambil tetap menjaga kerendahan hati dan berbagi berkah. Semoga tahun ini membawa banyak kebahagiaan dan kesuksesan bagi kita. Selamat ulang tahun!

Ni Nyoman Suci

Ni Nyoman Suci

Filter Remover

Lama bekerja : 14 Tahun

Selamat ulang tahun Mitra Prodin yang ke 22 tahun semoga sukses dan menjadi kebanggaan bagi semua karyawa

Susan Taniu

Susan Taniu

Material Preparation Helper

Lama bekerja : 5 Tahun

Selamat ulang tahun (MITRA PRODIN) terima kasih atas kerjasama dan dedikasi yang sangat baik, walaupun di hempas berbagai macam cobaan Namun masih berdiri tegak, semoga dengan bertambahnya usia dari perusahaan ini menjadi perusahaan yang luar biasa untuk kedepannya, Teruslah berkembang dan berinovasi

Ni Made Yuniarthi Winaya

Ni Made Yuniarthi Winaya

Head of HR Operation Department

Lama bekerja : 13 Tahun

Selamat Ulang tahun ke-22 Mitra Prodin kebanggaan kami.

Saya pribadi sangat bersyukur untuk 13,5 tahun menjadi bagian dari MITRA PRODIN. Melewati semua dinamika proses up & down dari tahun ke tahun, yang menjadikan MITRA PRODIN tumbuh lebih baik dan tangguh dalam setiap keadaan.

Terima kasih telah memberikan tempat kesempatan bagi kami semua untuk bekerja, mengaktualisasikan diri dan mengembangkan potensi2 yang dimiliki. Tidak hanya dalam kemampuan teknis namun juga dalam membangun ketahanan mental sehingga tahan uji dalam berbagai tantangan.

Semoga kedepannya MITRA PRODIN terus bertumbuh lebih kuat, stabil, makin inovatif dan sukses dalam mencapai VISI-MISI nya sehingga kesejahteraan seluruh Pekerja makin terjamin.

Semoga nilai RICE semakin tertanam kuat dalam hati dan pikiran seluruh pekerja dan dilaksanakan dengan konsisten dan penuh tanggung jawab.

Again… HAPPY 22th ANNIVERSARY MITRA PRODIN, BERSAMA TUMBUH LEBIH KUAT!!!

Wahyu Dwiuntoro - Sales

Sony Oscar Effendi

Production Line Supervisor

Lama bekerja : 1 Tahun

HBD Mitra Prodin yang ke-22, tetap semangat dan kuat dalam segala musim ! , Biar kiranya nilai-nilai RICE selalu hidup dan semua Visi-Misi yang sudah di bangun tercapai. Keep in mind “Bersama tumbuh lebih Kuat”

Jeclin G Panab

Jeclin G Panab

Rolling Girl - Cones

Lama bekerja : 6 Tahun

Selamat ulang tahun PT MITRA PRODIN yg ke 22 tahun, semoga perusahaan ini selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi banyak orang kedepannya dan perusahaan semakin sukses

I Made Januadi

I Made Januadi

Warehouse FG Helper

Lama bekerja : 7 Tahun

Swasti wanti Warsa MITRA PRODIN yang ke 22 tahun, Dumogi Ida Sang Hyang Widi Wasa stata ngicen kerahayuan lan kesuksesan…

Kamba Ippu

Kamba Ippu

Rolling Girl - Cones

Lama bekerja : 7 Tahun

Hallo!!!

Saya Ivon dari Produksi Cones

Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk PT Mitra Prodin yang ke 22 tahun

Semoga kedepannya semakin jaya dan sukses terus

Amin

Ni Komang Astini

Ni Komang Astini

Glue Girl

Lama bekerja : 10 Tahun

Selamat ulang tahun PT Mitra Prodin yg ke 22, tak terasa hampir 11 tahun bergabung bagaikan rumah kedua bagi saya, semoga kedepan makin jaya, kokoh dan makin sukses jaya selalu🥰🥰

Jeclin G Panab

Ni Made Dwipayanti

Rolling Girl Group Leader

Lama bekerja : 10 Tahun

Happy anniversary ke-22 PT. Mitra Prodin

Terimakasih sudah menjadi rumah kedua yang selalu memberikan kehidupan dan keceriaan untuk kami semua🫰

Tersenyumlah PT. Mitra Prodin☺

Semoga PT. Mitra Prodin semakin maju, jaya selalu dan tercapai visi dan misinya

Dan semoga PT. Mitra Prodin bisa menjadi perusahan terbaik dan memiliki kualitas NO. 1 di dunia.

Iriana Putri Noviatin

Iriana Putri Noviatin

Rolling Girl Group Leader

Lama bekerja : 8 Tahun

Happy Birthday Mitra Prodin yang ke 22 tahun

Semoga perusahaan ini selalu memberikan yang terbaik, dan bermanfaat bagi banyak orang dan semakin sukses.

Ni Wayan Jeeni Rahayu

Ni Wayan Jeeni Rahayu

Rolling Girl Group Leader

Lama bekerja : 8 Tahun

Selamat ulang tahun Mitra Prodin yg ke-22 thn . Semoga perusahaan ini semakin sukses, tercapai visi dan misinya, serta selalu menjadi yang terdepan dalam memberi pelayanan cones terbaik.

Ni Made Somawati

Ni Made Somawati

Trainer

Lama bekerja : 16 Tahun

Selamat Ulang Tahun PT Mitra Prodin yang ke 22 Tahun, Semoga kedepannya PT Mitra Prodin menjadi perusahaan yang semakin sukses dan selalu mensejahterakan karyawan dan karyawatinya.

Penulish : Shanen 

Edit Template

Yuk Daftar di Digital Bulletin Join

X